Cara Menghilangkan Lubang Bekas Jerawat Secara Alami

Cara Menghilangkan Lubang Bekas Jerawat Secara Alami | Helo Indo

Cara Menghilangkan Lubang Bekas Jerawat Secara Alami - Jerawat adalah hal yang paling biasa di alami setiap orang, dan timbulnya jerawat bukan menjadi masalah yang serius pada kulit kita. Tetapi beda halnya kalau kita memandang remeh dalam penanganan masalah jerawat ini, jerawat bisa menjadi masalah yang buruk untuk kulit wajah kalian.

Seringkali jika jerawat hilang kerap meninggalkan bekas yang sangat mengganggu kita, salah satunya yang kerap terjadi adalah lubang bekas jerawat yang sudah menghilang. Hal tersebut bisa terjadi kemungkinan kita salah dalam memperlakukan jerawat yang timbul tersebut, mungkin saja karena kalian memecahkannya dengan tangan yang kurang steril yang menyebabkan kulit menjadi iritasi.

Apabila sudah terlanjur ada bekas lubang yang terjadi pada kulit wajah, kalian tidak usah khawatir. Banyak cara yang bisa kita lakukan agar lubang tersebut bisa hilang, nah disini saya akan memberikan tips Cara Menghilangkan Lubang Bekas Jerawat Secara Alami.


  • Cara pertama dengan menggunakan Minyak Kelapa

Minyak kelapa ini banyak mempunyai khasiat, salah satunya untuk menghilangkan bopeng atau lubang bekas jerawat. Minyak kelapa juga banyak terjual di mana-mana, dan kalian juga bisa membuatnya sendiri di rumah.

Cara penggunaan minyak kelapa untuk bopeng juga gampang. Kalian tinggal mengoleskannya saja pada bagian bopeng yang terdapat pada kulit wajah kalian. Dengan catatan agar bisa mendapatkan hasil maksimal yaitu kalian menerapkan cara ini dengan teratur.

  • Cara kedua dengan Mentimun
Mentimun sendiri banyak digunakan sebagai bahan alami dalam kecantikan, karena banyak khasiat yang terkandung dalam mentimun tersebut. Cara penggunaan akan saya uraikan dibawah :
  1. Sediakan buah mentimun secukupnya.
  2. Iris tipis-tipis atau bisa juga dengan menghaluskannya.
  3. Apabila sudah siap kalian tinggal mengoleskannya saja pada wajah kalian atau tempelkan hasil irisan tadi.
  4. Tunggu hingga sari dari mentimun itu terserap oleh wajah atau sampai mentimun itu mengering.
  5. Bilas hingga bersih (Lakukan cara ini dengan rutin agar bisa bekerja dengan maksimal)
  • Cara ketiga menggunakan Tomat
Selain cara diatas tadi, kalian juga bisa menggunakan tomat untuk menghilangkan bopeng pada wajah. Tomat memiliki kandungan vitamin dan juga nutrisi yang sangat bermanfaat bagi tubuh, terutama bagi kulit wajah kalian. Cara penggunaannya juga gampang, cukup kalian :
  1. Sediakan buah tomat secukupnya
  2. Hancurkan hingga menjadi halus.
  3. Setelah selesai langsung kalian tempelkan saja, seperti kalian menggunakan masker wajah.
  4. Tunggu hingga kurang lebih 15 menit samapai mengering, dan bilas sampai bersih.

0 Response to "Cara Menghilangkan Lubang Bekas Jerawat Secara Alami"

Posting Komentar

Tata Cara Berkomentar :
- Sopan
- No Sara
- No Spam
- Tidak Mengandung Kekerasan
- Tidak menyinggung Agama, Suku, Ras
- Tidak Berbau Po*no