Minyak Kelapa Bisa di Gunakan Untuk Kecantikan, Baca Ini

Minyak Kelapa Bisa di Gunakan Untuk Kecantikan | HeloIndo

Minyak Kelapa Bisa di Gunakan Untuk Kecantikan, Baca Ini - Buah kelapa merupakan salah satu buah yang memiliki seribu manfaat, Tidak hanya dari segi konsumsi buah kelapa sendiri bisa di gunakana sebagai bahan perawatan kecantikan dalam bentuk minyaknya. Minyak kelapa yang dimaksud bukan minyak kelapa yang dipergunakan untuk menggoreng makanan, melainkan extrak minyak kelapa itu sendiri. Contoh dari extrak minyak kelapa sebagai berikut : Virgin coconut oil yang sangat baik bagi kesehatan kulit. Dan minyak ini baik juga diaplikasi di daerah sebagai berikut :

  • Badan, Tangan, dan juga kaki
Setelah mengeringkan badan dengan handuk sehabis mandi, coba kalian gores kulit dibagian tangan atau kaki kalian menggunakan kuku. Apabila setelah penggoresan tersebut timbul warna putih itu artinya kulit kalian mengalami kekeringan dan yang diakibatakan oleh dehidrasi. Sabun mandi kita juga memiliki peranan dalam membuat kulit tubuh menjadi kering, didalam sabun terdapat banyak zat-zat yang menimbulkan keringnya pada area kulit. Bagai mana cara menanggulanginya? Caranya gampang, kalian gunakan produk yang mengandung minyak kelapa di setiap habis mandi untuk mencegah terjadinya kekeringan pada kulit dan mengunci kadar air dalam kulit kita.
  • Kulit wajah
Kandungan anti-anging dan asam amino yang terkandung dalam cairan minyak kelapa tersebut juga memiliki fungsi untuk penghambatan penuaan dini yang terjadi di kulit wajah. Dengan penggunaan bahan yang mengandung minyak kelapa ini sebagai salah satu bahan perawatan wajah dapat memperlambat munculnya garis halus yang merupakan tanda awal dari penuaan dini tersebut. Minyak kelapa merupakan bahan pelembab yang alami untuk kulit dan juga sebagai elastisitas kulit wajah kita.
  • Rambut
Minyak kelapa tersebut ternyata bisa mereduksi kekurangan protein pada orang yang memiliki masalah pada rambut yang rusak. Pernyataan ini dikemukakan oleh pakar Dermatologis asal Amerika. Minyak kelapa ternyata mengandung asam laurat yang mempunyai afinitas tinggi untuk menutrisi rambut, bukan hanya sampai disana minyak kelapa juga kaya akan vitamin E dan K yang merupakan vitamin yang ampuh untk melawan bakteri pengundang ketombe. Partikel molekular ringan yang terdapat didalam minyak kelapa juga dapat terserap kedalam batang rambut.

Sekian dulu postingan hari ini tentang Minyak Kelapa Bisa di Gunakan Untuk Kecantikan, Baca Ini, apabila ada salah kata saya mohon maaf. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk berkunjung dan membaca tulisan saya, apabila bermanfaat SHARE tulisan ini dengan menekan tombol yang ada dibawah tulisan saya ini.

2 Responses to "Minyak Kelapa Bisa di Gunakan Untuk Kecantikan, Baca Ini"

  1. Mantab Ni Ane juga Produksi Sabut Kelapannya Mas .Salam Sukses

    By.Google Apk Center

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih kunjungannya mas, salam suksus. Semoga bermanfaat infonya

      Hapus

Tata Cara Berkomentar :
- Sopan
- No Sara
- No Spam
- Tidak Mengandung Kekerasan
- Tidak menyinggung Agama, Suku, Ras
- Tidak Berbau Po*no