Apakah Cream Kamu Ada Mercury? Ini Cara Mengetahuinya


Apakah Cream Kamu Ada Mercury? Ini Cara Mengetahuinya - Cream yang kalian gunakan apa benar 100% tanpa mercury? Kita telah mengetahui kalau di Indonesia sendiri banyak produk kecantikan yang tidak original atau asli, yang artinya di luaran sana masih banyak produk kecantikan yang tidak mengantongi ijin produksi atau hanya menggunakan wadah dari salah satu produk yang terkenal dan menggantinya dengan hasil racikan tangan jahil diluaran sana.
Dibawah ini saya akan memberikan beberapa tips agar mengetahui apakah Cream yang kalian gunakan, entah itu cream malam atau cream pagi. Berikut Tipsnya :

  • Ambil kertas yang berwarna putih Hvs (cari di Google tentang kertas ini)
  • Kedua, oleskan Cream yang kalian gunakan di atas kertas tersebut.
  • Ambil setrika anda, dan mulai menyetrika kertas yang telah di olesi dengan cream tadi
  • Gerakan menyetrika lakukan dengan cara memutar, sampai kertas yang anda setrika benar-benar kering

Dibawah ini adalah uraian tentang hasil setrika kertas tadi :

  1. Jika setelah menyetrika tadi terlihat warna hitam kemungkinan bahan yang terkandung dalam cream kalian adalah mengandung bahan kimia yang berbahaya yaitu mercury
  2. Sebaliknya jika pada kertas yang telah disetrika tadi tidak ada bekas yang berwarna hitam, kemungkinan cream yang anda gunakan sangat aman dari zat mercury
Ayo yang menggunakan cream cepat di test, apakah cream yang kalian gunakan sangat aman bagi wajah kalian. Terimakasih sudah berkunjung dan sekedar membaca tulisan saya, jangan lupa untuk Membagikan tulisan ini agar lebih banyak lagi wanita yang terselamatkan dari penggunaan zat  berbahaya yaitu mercury.

0 Response to "Apakah Cream Kamu Ada Mercury? Ini Cara Mengetahuinya"

Posting Komentar

Tata Cara Berkomentar :
- Sopan
- No Sara
- No Spam
- Tidak Mengandung Kekerasan
- Tidak menyinggung Agama, Suku, Ras
- Tidak Berbau Po*no