Cara Menghilangkan Pecah Pada Kaki Dengan Cepat

Cara Menghilangkan Pecah Pada Kaki Dengan Cepat | Helo Indo

Cara Menghilangkan Pecah Pada Kaki Dengan Cepat - Kali ini saya akan membagikan kepada kalian tentang Cara Menghilangkan Pecah Pada Kaki Dengan Cepat. Pada musim panas yang sangat kering dan juga terkena matahari yang menyengat hal tersebutlah yang menyebabkan kaki/tumit pecah-pecah biasanya terjadi. Siapa yang tidak mau terlihat bersih dan juga tidak ada cacat sedikitpun, karena kasus kaki/tumit pecah-pecah menyebabkan orang-orang malas untuk menggunakan sandal ketika keluar, disebabkan karena malu terlihat ketika tumit menjadi pecah.
Apabila salah satu dari kalian sedang mencari Cara Menghilangkan Pecah Pada Kaki Dengan Cepat, hendaknya kalian gunakan cara yang akan saya bagikan ini. Cara yang saya bagikan adalah menggunakan bahan yang alami dan tidak ada efek samping apapun dan bisa di dapatkan di sekitar rumah kita.
Tapi sebelum itu saya akan memberikan beberapa uraian tentang penyebab kaki/tumit menjadi pecah-pecah. Hal tersebut bisa terjadi karena kaki kita tidak tercukupi kelembaban alaminya, kelembaban tersebut bisa diperoleh dari banyaknya mengkonsumsi air putih, rajin mengkonsumsi vitamin E dan juga vitamin C. Sedangkan bagai mana caranya untuk pengobatan area luar? Bagian luar bisa kalian gunakan body lotion atau bisa juga menggunakan scrub.
DIbawah ini saya akan membagikan beberapa bahan alami yang bisa digunakan untuk Cara Menghilangkan Pecah Pada Kaki Dengan Cepat :

  • Ampas dari kopi
Ampas kopi juga bisa digunakan untuk menghilangkan kaki pecah-pecah ini, penggunaannya juga gampang. Yaitu caranya mengoleskan ampas kopi yang habis diminum tersebut pada areal kaki yang pecah-pecah tersebut, jangan lupa dipijat dengan gerakan melingkar. Setelah dirasa cukup maka tahap selanjutnya rendam kaki pada air hangat untuk melancarkan peredaran darah pada kaki.
  • Scrub mentega putih
Penggunaan dengan bahan Scrub mentega putih juga bisa menghilangkan yang namanya pecah pada kaki/tumit tersebut, dengan cara siapkan mentega dan gula pasir. Campurkan kedua bahan tersebut menjadi satu dan sesudah rata oleskan pada tumit yang pecah-pecah atau kasar.
  • Madu dan susu
Madu dan susu juga sangat baik untuk penggunaan sebagai obat agar kaki yang terkena pecah-pecah tersebut menjadi mulus kembali, dengan cara sediakan air hangat sebanyak satu ember, setelah itu masukan susu sapi kedalamnya. Sesudah semuanya tercampur rendam kaki kalian didalamnya, jangan lupa untuk memijatnya dengan lembut pada tumit menggunakan madu. Setelah dirasa sudah cukup gosok tumit menggunakan batu apung, dan sesudahnya bilas kaki kalian dengan air dingin.
  • Minyak zaitun
Penggunaan minyak zaitun ini sangat gampang dan mudah untuk di temukan, caranya adalah dengan pengolesan dan memijat tumit yang pecah-pecah tersebut menggunakan minyak zaitun yang sebelum itu sudah dipanaskan sebelumnya. Oleskan dan pijat tumit kaki yang pecah sekitar 16 menit. Coba rasakan di keesokan harinya, kaki yang awalnya pecah-pecah perlahan akan menjadi halus kembali.
Penggunaan air garam yaitu dengan cara rendam kaki kalian dengan air garam yang sudah di siapkan sebelumnya, pergunakan putih sebanyak satu ember dan hanya  di campurkan 3 sendok garam saja. Kemudian mulailah merendam kaki kalian didalam ember tersebut kurang lebih 10 menit sembari menggosoktumit yang pecah menggunakan batu apung.

Sekian dulu postingan hari ini, terimakasih sudah berkunjung dan sudah meluangkan waktu untuk membaca tulisan saya ini. Jika memungkinkan tekan tombol SHARE dibawah tulisan ini agar bisa diketahui oleh banyak orang lagi

5 Responses to "Cara Menghilangkan Pecah Pada Kaki Dengan Cepat"

  1. Dengan menggunakan air garam saya rasa lebih praktis dan berkhasiat banyak lagi....
    Terimakasih
    lasealwin.info

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih kunjungannya mas, memang garam banyak banyak memiliki khasiat dan baik juga bagi tubuh tapi dengan porsi pas mas

      Hapus
  2. Nambahin dikit ach...! Dan gunakan handbody setiap mau tidur... Agar kulit kaki lebih lembab dan membantu kaki pecah lebih marah...!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Update... Mencegah kaki pecah lebih parah maksudnya..!

      Hapus
    2. makasih masukannya mas, terimkasih sudah berkunjung hehehe

      Hapus

Tata Cara Berkomentar :
- Sopan
- No Sara
- No Spam
- Tidak Mengandung Kekerasan
- Tidak menyinggung Agama, Suku, Ras
- Tidak Berbau Po*no