Menu Diet Sehat Menurunkan Berat Badan 7 KG Dalam Seminggu

Menu Diet Sehat Menurunkan Berat Badan 7 KG Dalam Seminggu | Helo Indo

Menu Diet Sehat Menurunkan Berat Badan 7 KG Dalam Seminggu - Menu diet yang saya berikan ini memang cukup ampuh untuk menurunkan berat badan hingga 7 KG dalam seminggu, menu diet dalam seminggu ini pun tidak akan memberikan dampak negatif. Dengan melakukan menu diet ini akan mencegah kalian agar tidak terlalu buncit, gemuk, dan berlemak. Bahkan sampai bisa untuk menguruskan badan, menghancurkan gumpalan lemak yang menumpuk, dan juga yang terpenting bisa melangsingkan badan kalian.

Menu diet yang dilakukan seminggu dan di gadang-gadang bisa menurunkan berat badan sampai 7 KG masih menjadi perbincangan dikalangan orang-orang yang sedang melakukan diet dan juga di kalangan olahragawan, apakah ini benar bisa menurunkan berat badan hingga 7 KG atau itu sema hanya kebohongan semata.

Tetapi kalian tidak usah khawatir, Menu Diet Sehat Menurunkan Berat Badan 7 KG Dalam Seminggu ini sudah banyak di coba oleh banyak orang lho dan tidak sedikit yang sudah mendapatkan hasilnya. Apabila kalian masih kurang dan ingin mendapatkan yang lebih kalian juga bisa menambah porsi diet kalian dengan Menu Makanan Diet Mayo yang kalian bisa selesaikan dalam jangka waktu 13 hari.

Nah apasaja Menu Diet Sehat Menurunkan Berat Badan 7 KG Dalam Seminggu, mari kita kupas sama-sama :

  • Menu di hari pertama
Dihari pertama melakukan Menu Diet Sehat Menurunkan Berat Badan 7 KG Dalam Seminggu, kalian hanya dianjurkan untuk mengkonsumsi buah segar saja yang kaya akan kandungan air didalamnya. Namun ada pantangan yang harus kalian jalani, yaitu untuk tidak mengkonsumsi pisang. Jangan lupa agar tetap meminum air putih agar tidak terjadi dehidrasi.
  • Hari kedua
Nah untuk mendapatkan berat badan yang kalian inginkan, kalian perketat menu diet kalian dengan hanya memakan sayuran yang beraneka warna. Diawal diet ini memang kita tidak dianjurkan untuk mengkonsumsi nasi putih, jadi kalian harus siap untuk menahan menu diet ini.

Cara mengolah sayuran :
  • Sayuran yang kalian siapkan bisa di olah menjadi selada mentah
  • Bisa juga di kukus, rebus dan yang lainnya
  • Bisa juga kalian selingi dengan kentang rebus (ingat hanya direbus)
  • Jangan lupa untuk meminum air minimal 8 gelas perharinya

  • Hari ketiga
Nah pada hari ketiga ini kalian bisa mencampur buah-buahan dan sayur. Kalian diijinkan untuk memakan lebih dari 3 porsi salam seharinya, akan tetapi kalian tidak diperkenankan untuk mengkonsumsi kentang dan buah pisang apabila masih berkeinginan agar bisa turun 7 KG dalam seminggu.
  • Hari keempat
Kita sudah sampai di hari keempat nih, dihari keempat ini kalian hanya diperbolehkan untuk mengkonsumsi makanan yang berbahan dasar pisang dan juga susu. Makanan apapun itu asalkan berbahan dasar susu dan pisang aman untuk di konsumsi (Bukan makanan yang digoreng yah)
  • Hari kelima
Nah yang pada hari kelima kalian tidak lagi takut untuk memakan nasi, karena kalian sudah dianjurkan untuk mengkonsumsi nasi putih sebanyak 5 sendok saja. Untuk kalian agar bisa mendapatkan gizi kalian juga bisa menambahkan 8 potong tomat yang mentah atau bahkan di rebus. Untuk pengkonsumsian nasi putih kalian bisa mengkonsumsinya 2 kali dalam sehari tapi hindari pada malam agar tidak menjadi lemak. Yang penting minum air putih jangan sampai lupa!!
  • Hari keenam
Apabila kalian sudah sampai di hari keenam kalian sebaiknya sarapan dengan makanan yang berprotein namun dalam porsi yang cukup saja dan pada siang hari kalian mengkonsumsi nasi sebanyak 5 sendok makan yang ditambah lauk dan sayuran (Ingat yah, jangan banyak-banyak)
  • Hari ketujuh
Nahhh ini sudah dihari terakhir penderitaan yang berujung kebahagiaan kalian. Dihari ketujuh ini kalian mengkonsumsi 5 sendok makan nasi yang diselingi buah dan sayuran segar yang mengandung banyak air dan beraneka warna. Jangan lupa untuk tidak melupakan air putihnya.

Catatan penting nih :
  • Dalam satu hari yang sangat penting adalah mengkonsumsi air putih minimal 2 liter/8 gelas dalam sehari. Efek yang timbul kalian akan sering buang air kecil tapi itu bukan masalah yang menjadi negatif.
  • Dengan kalian meminum jus buah dan sayur juga bisa mengambil andil untuk menurunkan berat badan kalian dan bisa juga untuk mengecilkan perut anda yang membuncit
Nah sekian dulu Menu Diet Sehat Menurunkan Berat Badan 7 KG Dalam Seminggu, semoga berhasil pada diet kalian.

0 Response to "Menu Diet Sehat Menurunkan Berat Badan 7 KG Dalam Seminggu"

Posting Komentar

Tata Cara Berkomentar :
- Sopan
- No Sara
- No Spam
- Tidak Mengandung Kekerasan
- Tidak menyinggung Agama, Suku, Ras
- Tidak Berbau Po*no