Cara Sehat Hilangkan Jerawat Dengan Cotton Bud

Cara Sehat Hilangkan Jerawat Dengan Cotton Bud | Helo Indo

Cara Sehat Hilangkan Jerawat Dengan Cotton Bud - Cara membasmi jerawat dengan cotton bud cara ini sangat efektif dibandingkan dengan cara biasa yaitu dengan cara memencet dengan menggunakan tangan kalian. Kenapa saya katakan seperti itu, karena tangan bisa saja tidak higenis dan memiliki banyak bakteri yang menempel karena kalian tidak membersihkan sebelum memencet jerawat kalian.

Cotton bud atau sering disebut pemersih kuping ini sangat higenis dan bersih, nah dari itulah saya memberikan tips untuk menghilangkan jerawat kalian dengan cotton bud ini. Dari pada kalian lama-lama membaca tulisan mungkin kalian akan bosan, nah mari kita mulai saja Cara Sehat Hilangkan Jerawat Dengan Cotton Bud.

  • Cara yang pertama
Pertama-tama yang kalian harus lakukan yaitu membersihkan wajah kalian dengan air hangat, setelah itu jangan lupa untuk mengeringkan wajah menggunakan handuk yang lembut. Kulit wajah yang telah dibersihkan dengan air hangat akan menjadi kenyal dan lembut sehingga memencet jerawat lebih mudah.
  • Cara yang kedua
Ambillah dua buah cotton bud, lalu kalian arahkan bagian ujung yang berisi kapas ke bagian sisi jerawat secara berbarengan/sama seperti kalian menjepit sesuatu dengan sumpit. Tekanlah kedua ujung cotton bud tadi sampai bisa mengeluarkan isi dari jerawat.
  • Cara yang ketika
Bila jerawat kalian sudah pecah segeralah untuk membersihkannya dengan antiseptik atau antibakteria agar tidak terjadi infeksi akibat pencetan yang kalian lakukan dan juga meminimalisir terjadinya radang pada kulit. Tapi perlu kalian ingat, apabila jerawat kalian tidak bisa di pencet atau pecah sebaiknya kalian hentikan untuk memencetnya karena bisa saja jerawat kalian belum benar-benar matang.

Jerawat yang belum matang jika kalian pencet akan menyebabkan rasa sakit, dan bisa berefek yang negatif bagi kulit wajah kalian. Bisa saja pada bagian jerawat menjadi bengkak dan tampak merah yang melebar. Kalian biarkan saja jerawatnya yang belum matang agar terkena angin dan menjadi kering dengan sendirinya.

0 Response to "Cara Sehat Hilangkan Jerawat Dengan Cotton Bud"

Posting Komentar

Tata Cara Berkomentar :
- Sopan
- No Sara
- No Spam
- Tidak Mengandung Kekerasan
- Tidak menyinggung Agama, Suku, Ras
- Tidak Berbau Po*no