Beginilah Cara Detoksifikasi Kulit Wajah dan Tubuh Secara Alami

Beginilah Cara Detoksifikasi Kulit Wajah dan Tubuh Secara Alami | Helo Indo

Beginilah Cara Detoksifikasi Kulit Wajah dan Tubuh Secara Alami - Kosmetik yang di pakai oleh orang-orang sejatinya mengandung bahan kimia yang kita ketahui adalah bahan yang berbahaya bagi tubuh, terutama dibagian kulit. Bukan hanya itu saja polutan yang tersebar dimana-mana mengambil peranan dalam menyebabkan kulit wajah menjadi jerawat, timbulnya flek hitam, kulit wajah kusam, berkerut/keriput, dan hal lainnya.

Karena hal diataslah pendetoksifikasi dibutuhkan bagi tubuh yang terutama pada kulit, apa yang dimaksud detoksifikasi? Detoksifikasi adalah pengeluaran racun pada tubuh kita dengan cara sedimikian rupa.

Detoksifikasi sangat dibutuhkan kulit agar tetap sehat dan cerah, lantas bagaimana cara detoksifikasi tersebut? Disini saya akan membahas tentang Beginilah Cara Detoksifikasi Kulit Wajah dan Tubuh Secara Alami, detoksifikasi bisa dilakukan ke dokter atau tempat detoksifikasi yang sudah ada tetapi jika dilakukan sendiri dirumah kenapa harus pilih yang lain. Berikut cara detoksifikasi kulit wajah dan tubuh secara alami :

  • Cleansing dan Facial sederhana
Kalian bisa membersihkan kulit secara sederhana dengan penggunaan susu pembersih. Kemudian kalian lanjutkan dengan scrub fula dan lemon atau bahkan outmeal dengan menggunakan madu. Pengolesan kalian lakukan dengan lembut saja agar kulit tidak iritasi dan bisa mengangkat sel kulit mati dengan maksimal. Setelah selesai kalian tinggal membilas dengai air bersih saja, jangan lupa sebelum itu air untuk membilas waja di campurkan dengan essential oil.
  • Probiotik
Ini adalah sebutan untuk semacam bakteri yang baik untuk kesehatan, salah satunya kita bisa temukan pada bahan makanan yaitu yogurt. Probiotik ini sangat efektif untuk digunakan sebagai detoksifikasi karena berfungsi mengeluarkan racun yang terkandung di dala tubuh. 
  • Konsumsi air putih
Rangkaian detoksifikasi yang sederhana dan sangat mudah untuk di lakukan adalah memperbanyak minum air putih, air putih memang memiliki segudang manfaat. Anjuran perhari untuk tubuh adalah 8 gelas (2 liter perhari), karena kita tahu bahwa sebagian dari tubuh kita terisi oleh air. Agar bisa maksimal hindari makanan yang bergoreng selama 3 hari, mie instan, dan makanan yang mengandung pewarna. Dengan kalian melakukan hal tersebut tubuh dan kulit kalian akan bisa menjadi sehat, kulit menjadi segar, kenyal dan pastinya lembab.
  • Konsumsi makanan yang kaya dengan serat
Serat juga sangat dibutuhkan bagi kesehatan tubuh, tapi tahukan kalian jika serat baik untuk digunakan sebagai detoksifikasi? serat dapat meningkatkan produksi collagen di tubuh. Buah dan sayur merupakan sumber serat yang paling banyak kita temukan, selain itu biji-bijian juga merupakan sumber serat bagi tubuh yang pastinya bisa di pergunakan untuk pendetoksifikasian

0 Response to "Beginilah Cara Detoksifikasi Kulit Wajah dan Tubuh Secara Alami"

Posting Komentar

Tata Cara Berkomentar :
- Sopan
- No Sara
- No Spam
- Tidak Mengandung Kekerasan
- Tidak menyinggung Agama, Suku, Ras
- Tidak Berbau Po*no