Inilah 3 Tanaman Herbal Yang Ampuh Membuat Kulit Halus

Inilah 3 Tanaman Herbal Yang Ampuh Membuat Kulit Halus | HeloIndo

Inilah 3 Tanaman Herbal Yang Ampuh Membuat Kulit Halus - Dijaman yang katanya kekinian ini kita bukan hanya dituntut dari segi materi tetapi juga kita dituntut juga dari segi gaya, Entah itu gaya rambut, gaya wajah, dan gaya lainnya. Tapi banyak orang yang terobsesi menginginkan wajah cantik dan kulit bersih melalui dokter, entah itu oprasi, penambahan zat kimia ke tubuh, sampai menanamkan mercury didalam tubuh. Seperti pepatah mengatakan "Instan belum tentu akan menjadi pilihan yang terbaik", maka dari itu kita harus melakukan sesuatu dengan cara perlahan-lahan.
Begitu juga pada tubuh, khususnya kulit. Sekarang saya akan membahas tentang Inilah 3 Tanaman Herbal Yang Ampuh Membuat Kulit Halus, Apakah kalian pernah mengalami iritasi pada kulit? Itu mungkin mengidentifikasi bahwa kulit anda tergolong dalam kulit sensitif. Banyak pengobatan herbal yang digunakan pada zaman modern ini, bahkan kosmetikpun ikut terbuat dari bahan alami karena bahan alami dipercaya memiliki khasiat yang manjur dan yang utama tanpa ada efek sampingnya.
Dibawah ini saya akan menguraikan tentang Inilah 3 Tanaman Herbal Yang Ampuh Membuat Kulit Halus, Baca dibawah ini :

  • Lidah buaya
Urutan pertama yang bisa membuat kulit menjadi halus adalah Lidah buaya, Di afrika sendiri tanaman ini sudah dikenal sebagai bahan obat dari zaman dahulu. Sebuah studi telah ditemukan bahwa gel pada lidah buaya bisa mengurangi kemunculan tanda kriput pada kulit, Studi ini telah dikemukakan oleh Departemen Dermatologi yang berada di Northwestern University Feinberg School Of Medicine di daerah Chicago.
Cara pemakaiannya juga gampang :

Baca juga : Manfaat Lidah Buaya Bagi Kesehatan Tubuh
  1. Haluskan lidah buaya yang sudah tersedia dan tambahkan madu kedalamnya
  2. Setelah kalian campurkan semua bahan diatas langsung saja dioleskan pada wajah, yang paling utama pada daerah yang terdapat jerawat.
  3. Biarkan sampai 15 menit dan setelah kering bilaslah dengan air dingin.
  • Kunyit
Kunyit adalah tanaman yang sangat mudah didapatkan di dapur, karena kunyit merupakan rempah-rempah yang wajib yang ada di masakan. Tapi taukah kalian kalau kunyit bisa digunakan sebagai penghalus kulit? Kunyit sebenarnya sudah digunakan sebagai obat dari dulu, kunyit juga bisa digunakan sebagai obat luka dan bisa juga sebagai pelembut kulit.
Cara penggunaan :
Haluskan kunyit secukupnya
  1. Setelah halus oleskan saja kunyit tersebut pada kulit, digunakan secara rutin setiap hari.
  2. Agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal, bisa juga digunakan perawatan memakain kunyit ini sebelum mandi.
  • Lavender
Lavender sering kita dengan dipergunakan untuk bahan pembasmi nyamuk, bukan pembasmi lebih e pencegahan dari nyamuk gatal yang ingin menghisap darah kita. Selain karena bau harumnya yang eksotis, lavender juga bisa membuat kulit menjadi lembab. Kelembaban pada kulit bisa menjadikan kulit terlihat kenyal dan juga lembut. Dilansir oleh Boldsky, lavender juga bisa digunakan sebagai penyembuh bagi orang yang terkena infeksi jamur/jerawat.
Cara penggunaan :
  1. Rebuslah kelopak lavender secukupnya
  2. Gunakanlah sebagai toner kulit
Bahkan minyak pada lavender bisa membuat kulit jadi halus dan lentur juga lho.
Note : Produk kosmetik merupakan cara yang instan dalam memperoleh hasil yang diinginkan, namun dibalik cara instan tersebut sudah ada efek samping yang mengintai kita semua. Maka saya menyarankan untuk lebih baik memilih bahan alami yang mungkin memberikan hasil yang cukup lama tapi cara alami tidak memiliki efek samping sedikit pun.

Sekian postingan hari ini tentang Inilah 3 Tanaman Herbal Yang Ampuh Membuat Kulit Halus, terimakasih sudah berkunjung dan sudah menyempatkan diri membaca tulisan saya di blog ini. Jangan lupa tekan tombol BAGIKAN dibawah ini apabila kalian suka dengan postingan saya.

0 Response to "Inilah 3 Tanaman Herbal Yang Ampuh Membuat Kulit Halus"

Posting Komentar

Tata Cara Berkomentar :
- Sopan
- No Sara
- No Spam
- Tidak Mengandung Kekerasan
- Tidak menyinggung Agama, Suku, Ras
- Tidak Berbau Po*no