Cara Menghilangkan Bau Ketiak Untuk Selamanya

Cara Menghilangkan Bau Ketiak Untuk Selamanya | Helo Indo

Cara Menghilangkan Bau Ketiak Untuk Selamanya - Bau pada ketiak adalah hal yang paling membuat seseorang tidak nyaman, bukan hanya si pemilik saja bahkan untuk orang-orang yang berada di dekatnya. Penyebab timbulnya bau ketiak adalah dari segi faktor keringat berlebih yang keluar pada ketiak dan apabila tidak segera di bersihkan akan menyebabkan timbulnya biang keringat.
Selain dari faktor produksi keringat yang berlebih ada hal lain juga yang bisa menyebabkan timbulnya bau pada ketiak, yaitu makanan, hormon, dan juga bisa dari adanya ketidak seimbangnya cara seseorang untuk diet. Sel kulit yang mati pada ketiak juga bisa menjadi faktor utama keluarnya bau pada ketiak lho yang bahkan ditambah lagi bakteri yang berada pada ketiak.

Ada banyak Cara Menghilangkan Bau Ketiak Untuk Selamanya, tapi saya hanya memberikan beberapa cara saja untuk mengatasinya. Antara lain :

  • Pengkonsumsian air putih
Air putih sejatinya memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, salah satunya juga untuk menghilangkan bau pada ketiak juga. Jika kita rajin mengkonsumsi air putih maka sirkulasi pada tubuh akan menjadi lancar. Air putih bisa juga mengatur produksi keringat yang sehat tanpa menimbulkan bau yang menyengat. Coba saja anda bandingkan bau pada keringat anda ketika anda banyak mengkonsumsi air dari pada kurangnya asupan cairan pada tubuh, dianjurkan meminum air sehari minimal 2 liter dan juga tergantung dari segi kegiatan yang anda lakukan.
  • Menjaga kebersihan tubuh
menjaga kebersihan tubuh bukan saja menghilangkan bau pada ketiak, bahkan juga bisa menghilangkan bau pada badan kalian karena produksi kringat yang berlebih. Seperti yang saya bahas diatas, bau pada ketiak disebabkan karena adanya bakteri serta terjadinya sel yang mati pada ketiak. Maka ketika semua itu terjadi jagalah kebersihan kalian, bisa juga dengan membersihkan tubuh dan juga menggunakan pakaian yang bersih.
  • Menggunakan lobak
Lobak ini tergolong buah yang sangat gampang didapat, entah itu dipasar dan bisa saja anda peroleh di pekarangan rumah jika anda dengan sengaja menanamnya pada pekarangan. Cara pemakaian dari buah lobak ini cukup gampang, anda tinggal membuat jus lobak, lalu anda taruh di botol bekas minyak wangi kalian. Bawalah setiap hari kemana saja anda pergi, dan semprotkan diketiak pada saat anda merasakan kalau ketiak anda mengeluarkan aroma tidak sedap.
  • Bubur tomat
Tomat juga bisa menghilangkan bau pada ketiak juga, cara penggunaan dari buah tomat ini gampang saja. Siapkan buah tomat sebanyak 1-2 buah tomat, haduk hingga hancur. Oleskan hasil adukan tadi pada ketiak anda, dan tinggal dibiarkan saja selama 15 menit. Ketika kering bilas dengan air bersih hingga tidak ada bekas lagi, lakukan hal ini setiap hari dan lihatlah hasilnya.
  • Bunga mawar dan air
Bunga mawar memiliki bau yang sangat wangi, dan bukan hanya itu bunga mawar itu sendiri juga memiliki bentuk yang indah. Dari bentuk dan bau yang dimiliki itu bunga mawar bisa digunakan untuk menghilangkan bau pada ketiak anda yang sangat menyengat. Cara pemakaiannya tidak terlalu sulit cukup campurkan saja bunga mawar dengan air bersih, lalu peras bunga mawar tersebut. Oleskan hasil perasan tadi pada daerah bawah lengan dan bagian tubuh yang berbau. Lakukan cara ini sampai bau pada ketiak anda hilang secara permanen.
  • Penggunaan Jeruk nipis
Kandungan yang terdapat pada jeruk nipis ternyata bisa digunakan untuk menghilangkan bau pada ketiak juga, kandungan yang ada didalam jaruk nipis bisa membunuh bakteri penyebab bau tak sedap pada ketiak, dan bukan hanya itu jeruk nipis juga bisa meningkatkan PH pada kulit. Cara penggunaannya juga cukup sederhana hanya cukup potong jeruk nipis menjadi dua bagian dan digosokan pada ketiak anda, dan tunggu saja sampai kering dan bilas. 

Kalian bisa mencoba salah satu cara diatas untuk mengatasi bau pada ketiak anda yang membuat tidak nyaman orang-orang disamping anda. Terimakasih sudah berkunjung dan sudah menyempatkan waktu membaca tulisan saya. Jangan lupa tekan tombol SHARE dibawah untuk memberikan pengetahuan kepada orang lain ya!

0 Response to "Cara Menghilangkan Bau Ketiak Untuk Selamanya"

Posting Komentar

Tata Cara Berkomentar :
- Sopan
- No Sara
- No Spam
- Tidak Mengandung Kekerasan
- Tidak menyinggung Agama, Suku, Ras
- Tidak Berbau Po*no