Cara Menghilangkan Bulu Kaki Secara Permanen Dengan Bahan Alami

Cara Menghilangkan Bulu Kaki Secara Permanen Dengan Bahan Alami | HeloIndo

Cara Menghilangkan Bulu Kaki Secara Permanen Dengan Bahan Alami - Bulu kaki memang hal yang wajar bagi setiap orang, karena tumbuhnya bulu kaki tersebut karena pengaruh dari hormon yang berada didalam tubuh. Tetapi banyak orang yang tidak percaya diri dengan adanya bulu kaki yang tumbuh, dan itu banyak terjadi di kalangan wanita. Banyak cara yang ditempuh oleh sebagian orang agar bulu yang tumbuh pada kaki bisa menghilang, tapi yang terjadi malah akan tumbuh lagi dan parahnya sampai menjadi kriting. Entah cara menghilangkannya dengan cara dicabut, di cukur dan yang lainnya. Yang hanya akan berakibat terjadinya iritasi pada kulit.
Saya akan memberikan beberapa cara untuk menghilangkan bulu kaki dengan bahan alami, Cara yang saya berikan ini aman dan tidak akan menyebabkan kulit kalian menjadi iritasi.

Cara Menghilangkan Bulu Kaki Secara Permanen Dengan Bahan Alami :
  • Gulali

Gulali ternyata bisa digunakan untuk menghilangkan bulu kaki secara permanen, kalian bisa membuat gulali tersebut dirumah dengan bahan-bahan seperti madu, gula, dan juga perasan jeruk lemon. 
  1. Ambillah setengah gelas madu, 2 gelas gula pasir, dan juga 1 buah jeruk nipis peras sampai keluar airnya. 
  2. Campurkan semua bahan tersebut dan didihkan, tunggu sampai mengental. Dinginkan adonan tersebut hingga menjadi agak mengering. 
  3. Bersihkan kaki kalian sebelum dioleskan dengan adonan, kemudian keringkan dengan handuk. 
  4. Oleskan adonan gulali tersebut pada kaki yang telah kering sampai merata. Diamkan beberapa menit, dan bersihkan.

  • Putih telur

Cara yang selanjutnya adalah dengan menggunakan putih telur. Putih telur memiliki bahan perekat alami yang bisa sebagai bahan untuk menghilangkan bulu kaki, cara pembuatan bahan untuk menghilangkan bulu adalah :
  1. Ambil satu butir telur ayam dan ambilah putih telurnya saja.
  2. 3 sendok gula pasir, tepung jagung, dan tepung maizena setengah sendok saja.
  3. Campurkan semua bahan tadi menjadi satu hingga merata.
  4. Oleskan campuran bahan tadi pada kaki hingga merata.
  5. Diamkan sampai 2 jam, setelah itu bersihkan, lihat hasilnya bulu kaki kalian akan ikut terangkat bersama adonan tadi.

  • Madu

Selanjutnya dari Cara Menghilangkan Bulu Kaki Secara Permanen Dengan Bahan Alami adalah menggunakan bahan madu. Kita sudah mengetahui kalau madu memiliki segudang manfaat, tak hanya bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan, madu ternyata bisa digunakan untuk menghilangkan bulu pada kaki. Cara membuat bahan penghilang bulu sangat gampang, yaitu :
  1. Sediakan 4 sendok madu dan campurkan dengan perasan jeruk lemon
  2. Panaskan hasil campuran tersebut dengan mengaduk-ngaduk sampai menjadi kental
  3. Apabila sudah mengental diamkan sampai dingin, dan seteah itu oleskan pada kaki yang berbulu, biarkan sampai mengering. 
  4. Bilaslah dengan air bersih sampai tidak ada sisa lagi pada kaki

  • Kunyit dan kapur sirih

Cara selanjutnya tentang Cara Menghilangkan Bulu Kaki Secara Permanen Dengan Bahan Alami adalah dengan menggunakan Kunyit dan kapur sirih. Cara membuatnya pun tidak sulit, hanya dengan :
  1. Sediakan kunyit dan kapur sirih, ingat jangan menggunakan kapur sirih terlalu banyak karena hanya akan membuat kulit terasa panas.
  2. Untuk kunyit, parutlah kunyit secukupnya saja sampai halus, kemudian dicampurkan dengan sirih sampai merata.
  3. Kemudian jika sudah tercampur, oleskan pada kaki kalian secara merata.
  4. Lalu diamkan beberapa menit sampai mengering.
  5. Setelah itu bilas dengan air bersih sampai tidak ada sisa lagi.



Sekian dulu tentang Cara Menghilangkan Bulu Kaki Secara Permanen Dengan Bahan Alami, semoga bermanfaat. Terimakasih sudah berkunjung dan meluangkan waktu untuk sekedar membaca tulisan saya, jika bermanfaat tekan tombol SHARE dibawah agar banyak yang mengetahui cara ini.

0 Response to "Cara Menghilangkan Bulu Kaki Secara Permanen Dengan Bahan Alami"

Posting Komentar

Tata Cara Berkomentar :
- Sopan
- No Sara
- No Spam
- Tidak Mengandung Kekerasan
- Tidak menyinggung Agama, Suku, Ras
- Tidak Berbau Po*no