Cara Memerahkan Bibir Gelap Untuk Perokok

Cara Memerahkan Bibir Gelap Untuk Perokok | Helo Indo

Cara Memerahkan Bibir Gelap Untuk Perokok - Rokok biasanya memiliki banyak masalah dalam kesehatan, tidak terlepas dari itu. Hal yang paling utama adalah bibir yang berubah menjadi hitam karena disebabkan oleh nikotin yang terkandung didalam rokok itu sendiri.

Bibir merupakan salah satu ikon dalam memperindah penampilan, terutama pada wajah kalian. Ketika bibir menjadi warna hitam kesan glamour menjadi sedikit redup, dan banyak orang yang berkeinginan mempunyai bibir merah merona.

Memiliki bibir merah merona bagi kalian yang merokok adalah hal yang cukup menjadi salah satu hal yang sulit, tapi disini saya akan memberikan beberapa tips untuk memerahkan bibir kalian yang menghitam karena rokok. Mari kita simak baik-baik :

  • Krim susu dan kelopak mawar
Krim susu yang dicampurkan dengan kelopak bunga mawar merupakan cara yang mudah untuk kalian terapkan pada bibir agar bisa menjadikan bibir kalian menjadi merah merona. Tidak hanya sampai disana, campuran itu juga bisa membuat bibir kalian menjadi lembut dan menghilangkan garis-garis yang terlihat pada bibir kalian. cara penggunaannya cukup gampang, kalian hanya :
  1. Hancurkan kelopak bunga mawar yang sudah disediakan dan di campurkan dengan 2 sendok kerim susu yang masih mentah.
  2. Diamkan beberapa saat di dalam lemari es, minimal 30 menit.
  3. Setelah itu kalian bisa mengoleskan hasil campuran tadi di area bibir kalian dan sebaring juga pijat lembut di area bibir.
  4. Diamkan selama 15 menit agar semuanya meresap kedalam kulit bibir kalian.
  5. Bilas sampai bersih menggunakan air dingin, cara tersebut kalian lakukan dengan rutin agar bisa mendapatkan hasil yang nyata.
  • Buah delima dan jeruk
Jeruk dari dulu memang sudah terkenal dengan kandungan vitamin C yang sangat bermanfaat untuk mencerahkah bibir yang gelap. Kandungan Anthocyanin pigmen didalam buah delima juga sangat bagus untuk membuat bibir menjadi merah alami. Cara untuk menggunakan dua buah ini juga gampang, kalian hanya :
  1. Haluskan sebanyak 3 irisan buah jeruk dengan sedikit biji dari buah delima dan juga jangan lupa untuk menambahkan air mawar.
  2. Bekukan di dalam lemari es kemudian kalian tinggal mengoleskannya pada kulit bibir kalian selama 2 menit.
  3. Cara ini kalian lakukan setiap pagi hari untuk mendapatkan bibir yang merah dan juga segar.
  • Madu dan mint
Jus daun mint sangat baik untuk dipergunakan dalam pencegahan kulit bibir menjadi hitam, menghilangkan noda yang terdapat pada bibir, dan juga membuat bibir terlihat menjadi merah mempesona. Cara penggunaannya bisa kalian lihat dibawah ini :
  1. Haluskan daun mint hanya segenggam saja, yang di campurkan dengan 2 sendok teh madu.
  2. Oleskan di bagian kulit bibir kalian, dan kalian diamkan selama 15 menit.
  3. Bilas sampai bersih dengan menggunakan air biasa. Lakukan cara ini dua kali dalam sehari

Sekian dulu tulisan saja untuk hari ini, semoga bermanfaat bagi kalian yang ingin memiliki bibir merah merona.

0 Response to "Cara Memerahkan Bibir Gelap Untuk Perokok"

Posting Komentar

Tata Cara Berkomentar :
- Sopan
- No Sara
- No Spam
- Tidak Mengandung Kekerasan
- Tidak menyinggung Agama, Suku, Ras
- Tidak Berbau Po*no